Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Karya Tim Riset MTsN 7 Bantul Warnai Stan Pameran Bantul School Expo

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Bantul School Expo merupakan ajang gelar potensi sekolah/madrasah di Kabupaten Bantul. Potensi yang dimaksud adalah potensi literasi, Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila dan potensi budaya. MTsN 7 Bantul sebagai duta Kapanewon Piyungan turut berpartisipasi aktif. Berbagai karya literasi siswa dan guru, karya hasil P5P2RA, potensi budaya, batik khas MTsN 7 Bantul serta karya ekstrakurikuler Riset turut mewarnai stan pameran.




    “Dengan disertakannya karya Riset pada pameran ini, diharapkan mampu memotivasi siswa untuk lebih semangat mengikuti kompetisi.  Selain itu bagi sekolah lain yang belum melaksanakan Riset, diharapkan mampu menjadi inspirasi. Meski prestasi Riset MTsN 7 Bantul, belum seberapa, namun bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar yang berkunjung di stan Bantul School Expo MTsN 7 Bantul,” ungkap Winarsih, selaku koordinator Riset.

    Bantul School Expo yang digelar mulai Kamis - Selasa, 2 - 7 Mei 2024 di Stadion Sultan Agung Bantul berlangsung meriah. Meski cuaca sangat panas, antusis warga Bantul pada umumnya  dan pelajar di Kabupaten Bantul khususnya sangat tinggi. Hal ini terbukti hingga pukul 16.00 WIB, setiap stan expo masih terlihat ramai pengunjung. (win)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728