Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTS NEGERI 7 BANTUL GELAR ACARA DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI AMAL BAKTI (HAB) KE-46 TAHUN 2024

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Dalam rangka pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-46 MTs Negeri 7 Bantul ke-46 yaitu pada tanggal 22 Mei 2024, sebelum acara puncak digelar ada beberapa rangkaian kegiatan HAB diantaranya adalah Bakti Sosial, Cek Kesehatan dan Donor Darah. Donor Darah dilaksanakan pada hari Senin 20 Mei 2024  bekerjasama dengan PMI Bantul. Pelaksanaan Donor Darah bertempat di salah satu ruang kelas di MTsN 7 Bantul.



    Peserta Donor Darah kali ini adalah Bapak/Ibu guru, pegawai MTsN 7 Bantul, Perwakilan Paguyupan orang tua siswa, Polsek Piyungan dan juga warga sekitar MTsN 7 Bantul yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui Link Google Drive yang telah disediakan panitia.

    Peserta Donor darah yang hadir MTsN 7 segera mengisi formulir yang telah disiapkan PMI Bantul, dilanjutkan cek tensi dan cek HB. Bagi yang lolos segera diambil darahnya oleh petugas yang telah siap dari pukul 08.30 WIB.




    Salah satu peserta donor darah, Djunet Rebijanto mengatakan bahwa “Donor darah adalah kegiatan yang memberikan sederet manfaat kesehatan, beberapa manfaatnya adalah dapat meningkatkan produksi sel darah merah hingga menjaga Kesehatan jantung”. Berkat dukungan warga Madrasah, paguyupan orang tua siswa, Polsek Piyungan, masyarakat sekitar dan PMI Bantul, Alhamdulillah kegiatan Donor Darah dapat  berjalan dengan lancar. (dian) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728