Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SEMARAKKAN HAB KE-46 MTsN 7 BANTUL GELAR TRY OUT ASPD SD

    Hiruk pikuk kembali terlihat di Area Hall MTsN 7 Bantul, Kali ini siswa siswi berseragam Sekolah Dasar (SD) yang mendominasi. Ternyata anak anak SD ini sedang fokus memperhatikan pengarahan dari salah satu guru MTsN 7 Bantul yang bertanggung jawab terhadap berjalannya kegiatan TRY OUT ASPD SD ini. Kegiatan yang kembali di laksanakan di hari Libur, Sabtu (11/05) di mulai dari pukul 07.00-12.00 WIB ini berjalan lancar. Reni Astuti, S.Pd. mengatakan bahwa suksesnya TRY OUT ASPD SD kali ini karena kerjasama yang solid antara guru dan pegawai yang masuk dalam team TRY OUT ASPD SD. “Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar berkat kerja sama kita semua, Peserta TRY OUT ASPD SD juga terlihat senang, semoga kegiatan ini bisa membuat para peserta semakin percaya diri untuk menghadapi Ujian yang sebenarnya nanti” ungkap Reni Astuti.




    Peserta TRY OUT ASPD SD tahun 2024 kali ini mencapai 84 peserta dari SD Negeri maupun swasta yang tersebar di Kapanewon Piyungan dan juga di Berbah Sleman. Kemudian terpilih 3 peserta terbaik, peserta terbaik pertama di raih oleh Hanindhia Hafsa dari SD N Payak, peserta terbaik Kedua diraih oleh Sinta Aulia Saputri dari SD N Jombor dan peserta terbaik ketiga di raih oleh Fabian Hadri Abiyana SD Muhammadiyah Pajangan 2.




    Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat  berharap agar para peserta ASPD SD selalu meningkatkan semangat belajarnya untuk meraih cita-cita dan menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. ”Selain meningkatkan belajar kalian juga harus rajin mengaji agar menjadi anak yang cerdas akalnya dan baik budi pekertinya dan jangan lupa kalau ingin melanjutkan sekolah di Madrasah ini kalian boleh mendaftar apabila persyaratannya di penuhi In Syaa Allah bisa di terima di Madrasah ini” Jelas Hidayat di sela-sela sambutan penutupan TRY OUT ASPD SD.

    Para orangtua Murid menyambut gembira dengan adanya kegiatan positif yang di laksanakan oleh MTsN 7 Bantul ini, meraka berharap agar Try Out semacan ini bisa di tingkatkan dan di adakan secara rutin karena sangat bermanfaat bagi putra putri mereka. (kirman)









    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728