Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Serba Serbi Bantul School Expo: Pengunjung Stan Apresiasi Prestasi Riset MTs Negeri 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Momen Bantul School Expo mampu menjadi wahana belajar antar sekolah atau madrasah. Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Bantul ini berlangsung selama enam hari yakni Kamis - Selasa, 2 - 7 Mei 2024 di Stadion Sultan Agung Bantul. Kegiatan ini sangat inspiratif.





    Masing-masing sekolah/madrasah yang ditunjuk, menampilkan potensi unggul sekolah/madrasahnya. Antara lain meliputi potensi bidang literasi, Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila dan potensi budaya.

    MTsN 7 Bantul sebagai duta Kapanewon Piyungan turut menampilkan potensi unggulnya. Salah satu potensi unggul MTsN 7 Bantul  adalah dibidang riset. Karya terbaik siswa yang tergabung dalam tim Riset yang mendapatkan apresiasi tingkat Nasional hingga Internasional mulai tahun 2022 hingga tahun 2024 menghiasi meja pameran.

    Salah satu pengunjung stan MTsN 7 Bantul,   Marsyanda siswi SMPN 2 Srandakan Bantul mengaku sangat terinspirasi dengan karya riset siswa MTsN 7 Bantul. “Terus terang di SMP saya belum ada ekstra riset, jadi menurut saya siswa MTsN 7 Bantul ini keren sekali,” ungkapnya sambil mengacungkan kedua ibu jarinya. Senada dengan ungkapan tersebut, Raihan siswa SMPIT Ar Raihan Bantul dan Saras dari SMAN 1 Piyungan mengatakan,” Good, keren. Ini inspiratif, dan kreatif.“  Kesan ini disambut baik dan ungkapan terimakasih oleh Laila Maftuhah salah satu guru MTsN 7 Bantul yang saat itu menjaga stan. (win)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728