Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SHOLAT DHUHA DILANJUTKAN SARAPAN BERSAMA AWALI ASESMEN STANDARISASI PENDIDIKAN DAERAH (ASPD) DI MTSN 7 BANTUL

    Bantul(MTsN 7 Bantul)-Mulai hari Senin sampai dengan Rabu (13-15/05) MTsN 7 Bantul menggelar Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah Berbasis Komputer (ASPD BK) untuk siswa-siswi kelas IX. Sebelum pelaksanaan ujian, siswa-siswi kelas IX melaksanakan sholat Dhuha berjamaah dan do’a bersama agar mereka mendapatkan ketenangan dan kelancaran dalam mengerjakan soal-soal ujian. Untuk menjaga stamina selama melaksnakan ujian, panitia ASPD MTsN 7 Bantul menyediakan sarapan pagi dengan menu bervariasi sebagai bentuk bagian dari perhatian dan keseriusan dari Madrasah agar siswa-siswi mampu mendapatkan hasil yang maksimal.





    Reni Astuti, S.Pd menjelaskan tentang jadwal ASPD yang akan di laksanakan, untuk hari pertama adalah Literasi Bahasa, sedangkan hari yang ke dua Literasi Numerasi dan hari ketiga atau terakhir yaitu Literasi Sains. Pelaksanaan ASPD di pusatkan di ruang Laboratorium Komputer MTsN 7 Bantul. Karena jumlah komputer yang ada terbatas maka pelaksanaan ASPD setiap harinya di bagi menjadi 3 Sesi. ”Jumlah peserta ASPD 2024 adalah 189 anak, kita selalu koordinasi baik antar panitia dan juga wali murid kelas IX agar setiap informasi terkait dengan ASPD bisa ter-update oleh peserta, guru dan bahkan wali murid demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan ASPD” kata Reni Astuti.

    Sebagai bentuk penyemangat yang luar biasa dari Kepala MTsN 7 Bantul, Hidayat, S.Ag., M.A selalu hadir lebih awal, kemudian berdiri menyambut dan menyalami anak anak peserta ASPD 2024 di bersamai bapak dan ibu guru yang lain. Dengan hal itu diharapan semoga pelaksanaan ASPD 2024 bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala. Lebih dari itu siswa-siswi peserta ASPD 2024 bisa mendapatkan nilai yang baik.(kirman)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728